Sabtu, 30 Oktober 2010

Jual Teh Daun Jati Cina (Pelangsing)

Kami menjual teh daun jati cina (pelangsing)
Dengan harga murah dan terjangkau : Rp 10.000 / bungkus / 50 gram ( biaya pengiriman ditanggung pemesan untuk melihat biaya pengiriman disini : http://www.posindonesia.co.id/tarifdn.php )

Petunjuk untuk melihat biaya pengiriman :
1. selalu pastikan pilih kota asal Depok (karena kami berada di Depok)
2. kota tujuan adalah kota tempat anda tinggal
3. jenis kiriman pilih Paket Biasa / Paket Kilat Khusus (kami akan mengirim dengan paket kilat khusus)
4. berat kiriman isi sesuai pesanan, misal pesan 6 x 50 gram/bungkus = 300 gram (mempengaruhi biaya kirim)
5. dimensi kiriman kosongkan saja
6. klik tampilkan tarif
7. lalu lihat hasilnya untuk pengiriman paket kilat khusus

________________________

Cara pemesanan :

1. Kirim/Transfer sesuai dengan jumlah pesanan dan biaya kirim ke :
Rek. BCA 6280305055 an. Nurcholis Ibnu Prabowo

(misal, pesan 6 = 60.000 + biaya kirim, misal ke depok = 6000, jadi yang di transfer ke kami ialah = 66.000)

2. Print Screen (jika lewat internet misal klikbca) atau scan/foto hasil pengiriman (jika lewat atm) lalu kirim file Print Screen/foto/scan sebagai bukti pengiriman beserta alamat, jumlah pesanan anda dan total uang terkirim.
kirim ke email : daunjaticina7@yahoo.com

contoh mudah format pengiriman ke email:
nama : ari wibowo
alamat : komp. harapan blok p 16 rt 5 rw 10, sukamaju, cimanggis, depok, kode pos : 16954
pesan: 6
total: 60.000 + 6000 (depok)

3. Kami akan menginformasikan ke email anda untuk konfirmasi bila barang sudah kami kirim

Perhatian : bila memesan sabtu / minggu akan dikirim dihari senin, jika pemesanan dilakukan dihari libur lainnya akan dikirim esok harinya

________________________


Teh Daun Jati Cina

Khasiat Teh Daun Jati Cina :
melangsingkan tubuh, mengurangi kolesterol, mengecilkan perut, peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita Obesitas. Nenek moyang kita dan putri-putri keraton terbiasa mengkonsumsi untuk menjaga kelangsingan Tubuh. Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

Effect :
Tubuh terasa segar, buang air besar lancar, mudah berkeringat, dan kotoran sedikit berminyak, akibat peluruhan lemak dalam tubuh.

Cara Penyajian:
Ambil 1 sendok teh daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Tuangi dengan air panas. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum.

Perhatian : Mohon tidak mengkonsumsi secara berlebihan. Cukup sehari dua kali pagi dan malam hari setelah makan.

________________________

Bukti Pengiriman


update : 1 mei 2011

24 komentar:

Unknown mengatakan...

apa tidak ada no tlp y bisa di hubungi untuk konfirmasi pembayaran jika uang sudah d transfer

teh daun jati cina mengatakan...

maaf, untuk saat ini konfirmasi lewat email saja

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

halo sahabat boleh tahu alamat di Depoknya dimana ...

teh daun jati cina mengatakan...

PM lewat email ya :)

Fitriii Yanah mengatakan...

alamatnya di depok mana?
Per kilonya brp?

teh daun jati cina mengatakan...

buat yg minat datang langsung dan menanyakan alamat pm lewat email aja ya :)
di : daunjaticina7@yahoo.com

Anonim mengatakan...

ini beneran gk sih....? kok gk ada no hp..? ntar penipuan lg

teh daun jati cina mengatakan...

beneranlah...
nanti saya posting bukti pengiriman kalau ga percaya....

Anonim mengatakan...

perbungkusnya berapa gram, ya ?

teh daun jati cina mengatakan...

sebungkus 50 gram :)

Yayu mengatakan...

Jangan terlalu medit dengan informasi donk bila anda berniat serius dan jujur dalam uaaha maupun promo product Anda...!!!!

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
teh daun jati cina mengatakan...

@jeng yayu: bukan masalah medit atau tidaknya, masalah alamat atau no telp selama ini bila pelanggan menanyakan kepada saya lewat email selalu saya kasih (ini dilakukan karena saya tdk ingin alamat dan no telpon saya digunakan oleh seseorang utk melakukan sesuatu yg tdk baik dgn mencatut alamat dan no telp saya, berhubung begitu mudahnya org mengakses blog ini) dan bila memesan sesuai tatacara langsung kami kirim, jujur saja ini usaha sampingan saya, karena saya juga bekerja di kantor.

@anonim diatas saya: maaf komen anda tidak mencerminkan itikad yg baik karena itu saya hapus

untuk semua :
dalam beberapa bulan kedepan ini saya akan memperbaiki segala kekurangan yg ada disini, step by step dan bila dana sudah siap saya jg akan memesan banyak utk menekan harga, bahkan bila ada yg berminat saya akan menjual juga dalam bentuk kiloan (tentunya dengan harga yg lebih murah)

Anonim mengatakan...

mbak boleh minta brosur

rais mengatakan...

maaf,.anda menjual online, tapi identitas anda di sembunyikan..kalo mmang tidak ada unsur ingin menipu,kenapa harus ditutup-tutupi? awalnya saya berminat membeli, tapi kalo kyak gini..?!!!

Anonim mengatakan...

Bisa Gak COD dimana Githu ? saya kebetulan di Depok. pesan enam bungkus yaa

teh daun jati cina mengatakan...

@anonim atas : maaf blm ada brosur

@Rais : jangan asal bicara bung! sudah berulangkali saya mengirimkan teh daun jati cina dan tdk ada masalah! anda bisa cek nama saya tertera di rekening! atau anda kurang percaya datang kekantor saya di kementerian hukum & ham! di blog ini saya bukannya ditutup-tutupi, tapi jaga2 karena ada org2 yg suka menyalahgunakan nama atau alamat bila asal diumbar di internet, jika ingin tanya lbh lengkap lewat email saja, ok!?

@anonim bawah : kalau mau langsung datang saja ke tempat saya, email saja dulu bila mau tau alamat, senin s/d jum'at saya di kantor, sabtu minggu ada dirumah, kalau senin s/d jum'at ada ayah saya yg melayani pembelian dirumah

Anonim mengatakan...

saya udah transfer dan bukti udah sy email..kok g ada beritanya yaa....

Resep Masakan mengatakan...

Salam kenal dari Resep Rumah Makan Indonesia. Ditunggu kunjungan baliknya! :)

teh daun jati cina mengatakan...

@anonim : iya mas maaf, sya bru smpt buka email lgi, pagi saya kirim saya tambahin 1 bungkus utk bonus krn keterlambatan pengiriman kami

@resep masakan : salam kenal juga :)

Anonim mengatakan...

pagii.. kalau Older Delvery ke tangerang bisa gak...

obat tradisional jantung koroner mengatakan...

waahhhh,,,, aku juga sekarang lagi konsumsi lho...
baru 2x minum, moga aja bisa cepet turun BB, hehe..
:D

obat tradisional gagal ginjal mengatakan...

wahhh aku tertarikkk niihhh..!!
herbal bangeet yaa...

Anonim mengatakan...

kalo agan yg jual ga nyeriusin/profesional web jualanya nya...akan sy saingi nanti web agan buat jual daun jati cina....hehe

Posting Komentar